al aqso – OBAT MANJUR

Alhamdulillah pada kesempatan ini ana mau mem-posting sebuah album sholawat dari Al Aqso yang berjudul “Obat Manjur”, sebetulnya udah lama sih album ini, tapi gak papa buat koleksi aja biar gak ke-delete…hehe..

Dalam album ini ada 8 judul, yang paling aku suka yang berjudul Cobalah Resep Ini (Fajarri Bil Washfah), musik dan liriknya juga bagus. Kalau pengen punya mp3nya monggo di download aja di bawah ini:

Semoga lantunan syair Obat Manjur ini benar-benar menjadi obat lara hati,, eh kayak judul lagunya Laluna aja…

Dan jangan lupa harus tetap semangat ya kawan….

Tinggalkan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s